Monday, November 5, 2007

Notebook Lenovo G400, Lebih Terjangkau


Komputer jinjing alias notebook lama-kelamaan kian terjangkau harganya. Salah satunya keluaran terbaru Lenovo G400. Notebook yang menawarkan mobilitas bernilai tinggi dengan harga terjangkau–ditujukan bagi pelanggan yang mencari notebook untuk menggantikan peran desktop PC.
Notebook Lenovo 3000 series memiliki bentuk yang menarik dan seperangkat fitur mengagumkan, memberikan pilihan terbaik bagi pengguna yang menginginkan performa terbaik dengan harga yang terjangkau.
G400 menggunakan prosesor terbaik Intel Dual-core T2080 dan beroperasi menggunakan Microsoft Disk Operating System (DOS). Notebook bergaris hitam ini hadir dalam balutan cover hitam yang ramping dan memiliki tampilan layar lebar 14.1 WXGA glossy berdefinisi tinggi.
G400 dilengkapi dengan fitur khas Lenovo, One Key Recovery, yang memungkinkan pengguna memulihkan data dengan mudah pada saat notebook mengalami ‘crash’.
Fitur komunikasi dan hiburan dalam notebook ini mencakup mikrofon terintegrasi, Realtek High Definition Audio dan Power2Go 5.5 limited edition, sebuah perangkat lunak multimedia yang memungkinkan pengguna merekam berbagai format data.
“Dengan hadirnya notebook Lenovo 3000 G series, Lenovo ingin membantu mereka yang ingin melakukan transisi menjadi pengguna notebook,” kata Sanjeev Venom, Marketing Director Lenovo ASEAN & Korea, “Notebook G series menawarkan fitur-fitur hiburan dan mendukung berbagai sistem, seperti One key Recovery dari Lenovo yang menawarkan mobilitas dan nilai lebih kepada pengguna yang peduli akan harga.
Dengan meluncurkan notebook seri terbaru dengan harga yang terjangkau, Lenovo akan mampu menawarkan rangkaian Best Engineered PC kepada segmen pengguna baru.
Lenovo G400 tersedia di distributor resmi Lenovo dari tanggal 15 Oktober dengan harga mulai dari US$ 599.
Lenovo selama ini berdedikasi dalam membuat komputer-komputer pribadi yang paling inovatif di dunia. Model bisnis Lenovo dibangun di atas inovasi, efisiensi operasional, dan kepuasan pelanggan dan juga sebuah fokus dalam investasi di pasar-pasar berkembang.
Dibentuk melalui akuisisi IBM Personal Computing Division oleh Lenovo Group, perusahaan ini mengembangkan, membuat, dan memasarkan ke seluruh dunia produk-produk dan layanan-layanan teknologi yang andal, berkualitas tinggi, aman, dan mudah digunakan. Lenovo memiliki pusat-pusat riset utama di Yamato, Jepang; Beijing, Shanghai, dan Shenzen, China; serta Raleigh di North Carolina

No comments: